Begini Respon Spaso soal 4 Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Gabung TC Timnas Senior

By Bayu Chandra - Minggu, 16 Februari 2020 | 19:45 WIB
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019.
TWITTER.COM/BALIUTD
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic alias Spaso senang Shin Tae-yong memanggil empat pemain timnas U-19 Indonesia ke pemusatan latihan timnas senior

Keempat pemain timnas U-19 Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong ke pemusatan latihan (TC) timnas senior adalah, Irfan Jauhari, Alfeandra Dewangga, Pratama Alif, dan Muhammad Adi Satrio.

Ya, empat pemain tersebut dipilih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas senior di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sejak 14 Februari sampai dengan tanggal 23 Februari 2020.

Rencananya, timnas Indonesia akan menghadapi dua lawan kuat pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 masing-masing Thailand dan Uni Emirate Arab yang berlangsung pada bulan Maret ini.

Baca Juga: Penyerang Sayap Bali United Sebut Shin Tae-yong Sosok Pelatih Disiplin

Pertama, timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Thailand, pada 26 Maret 2020 dan selang beberapa hari kemudian melawan Uni Emirate Arab di Stadion Wibawa Mukti, pada 31 Maret 2020.

Pemanggilan empat pemain timnas U-19 Indonesia ke pemusatan timnas senior membuat Ilija Spasojevic mengaku senang.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, menurut pemain berusia 32 tahun tersebut, keberadaan pesepak bola belia sangat penting untuk regenerasi pemain.

Regenarasi menjadi hal yang penting dalam sepak bola untuk melahirkan kembali bakat-bakat penting.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X