Lazio Vs Inter Milan, Kontes Pembuktian Tim Anti-Juventus Sejati

By Beri Bagja - Minggu, 16 Februari 2020 | 20:05 WIB
Poster unggahan di Twitter Lega Serie A jelang Lazio menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 16 Februari 2020.
TWITTER.COM/SERIEA
Poster unggahan di Twitter Lega Serie A jelang Lazio menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 16 Februari 2020.

BOLASPORT.COM - Dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-24, Minggu (16/2/2020) atau Senin dini hari WIB, Lazio menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico.

Dua tahun lalu, duel Lazio dengan Inter Milan sebatas melibatkan dua tim pemburu tiket tersisa ke Liga Champions yang bersaing sampai pekan terakhir.

Kini mereka terlibat kontes sengit untuk membuktikan diri siapa tim anti-Juventus paling layak menggusur sang juara bertahan musim ini.

Duel di Olimpico nanti punya segala syarat untuk menjanjikan pertarungan sengit.

Partai Lazio versus Inter membenturkan dua tim pengoleksi total 107 poin.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia, Inter Milan Geser Juventus ke Puncak, Lazio Menguntit

Baca Juga: Napoli, Si Penakluk Ke-4 Inter Milan Musim Ini, Pertama di Tahun 2020

Inter untuk sementara berada di puncak klasemen dengan 54 poin, sedangkan Lazio di peringkat ketiga dengan 53 angka. Tipis saja.

Di antara mereka terselip Juventus (53), yang bersiap mengambil peluang naik kembali ke singgasana lewat laga kontra Brescia, beberapa jam sebelumnya.

Duel Lazio versus Inter Milan juga mempertemukan dua tim pemilik pertahanan paling kuat, juga lini depan yang sangat agresif.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Gazzetta.it,Legaseriea.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X