Semifinal Persebaya Vs Arema FC, Aji Santoso Soroti Oknum yang Perkeruh Suasana

By Bayu Chandra - Senin, 17 Februari 2020 | 10:38 WIB
Pemain dan pelatih Persebaya, Ruben Sanadi serta Aji Santoso saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Persebaya, Ruben Sanadi serta Aji Santoso saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan dirinya kecewa ada oknum yang memperkeruh suasana menjelang laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Laga Persebaya Surabaya melawan Arema FC selalu menyita perhatian suporter kedua tim yang saat ini dikenal memiliki fanatisme yang tinggi.

Bukan hanya fanatisme saja, hubungan suporter Arema FC dan Persebaya Surabaya diketahui kurang harmonis sehingga selalu menimbulkan sorotan negatif.

Sejauh ini, laga Persebaya Surabaya melawan Arema FC menjadi pertandingan paling panas dan menarik di wilayah Jawa Timur serta termasuk duel bigmatch di Liga Indonesia.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Dipepet Barcelona

Tidak jarang, pengamanan untuk laga bigmatch seperti pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema FC harus diperketat.

Pada turnamen semifinal Piala Gubernuur Jatim 2020, Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan rivalnya Arema FC di babak semifinal.

Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, pada Selasa (18/2/2020) dan tidak akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim mengatakan sengaja memindahkan pertandingan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X