Misi Utama Persib Bandung saat Gelar Uji Coba Kontra PSS Sleman

By Bayu Chandra - Senin, 17 Februari 2020 | 13:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa laga uji coba melawan PSS Sleman pihaknya hanya ingin mematangkan skuad.

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Senin (17/2/2020)

Pertandingan antara Persib Bandung dan tuan rumah PSS Sleman dipastikan akan digelar tanpa penonton dan berlangsung tertutup.

Menghadapi PSS Sleman, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan akan memainkan total 26 pemain yang dibawa selama menjalani laga uji coba di Yogyakarta dan Solo.

Baca Juga: Semifinal Persebaya Vs Arema FC, Aji Santoso Soroti Oknum yang Perkeruh Suasana

Sebelum menghadapi PSS Sleman, Persib Bandung lebih dahulu tampil menghadapi Persis Solo pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (17/2/2020).

Dalam laga uji coba melawan Persis Solo, Persib Bandung sukses meraih kemenangan 2-0 sehingga menjadi modal penting ketika menyambut Liga 1 2020.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Senin (17/2/2020), Robert Rene Alberts mengatakan laga melawan PSS Sleman tidak mementingkan hasil akhir.

Baca Juga: Satu Fakta Keren Usai Tim Putra Indonesia Menang di Kejuaraan Beregu Asia 2020



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : TribunJabar

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X