Laga Away ke Kamboja Akan Jadi Misi Yang Tak Mudah Bagi Teco

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Senin, 17 Februari 2020 | 15:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Australian Independent School (AIS), Denpasar, Selasa (7/1/2020).
BALIUTD.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Australian Independent School (AIS), Denpasar, Selasa (7/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, menegaskan timnya saat ini sedang pada masa kepercayaan diri yang tinggi jelang laga kedua Piala AFC 2020.

Pasalnya, jelang pertadingan kedua melawan klub Kamboja, Svay Rieng, yang akan diadakan sepekan mendatang tepatnya Selasa (25/2/2020).

Bali United telah mengantongi tiga poin setelah menaklukkan Than Quang Ninh pada laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2020.

Baca Juga: Pemain Timnas Lebanon Ingin Rasakan Sepak Bola Indonesia Bersama Persiraja

Klub berjulukan Serdadu Tridatu mampu menumbangkan Than Quang Ninh dengan skor yang yang tidak sedikit yaitu 4-1.

Namun demikian, coach Teco juga berharap anak asuhnya tetap fokus dan mampu bermain konsisten di Piala AFC 2020.

"Masih ada lima pertandingan, kami bisa konsisten di dalam pertandingan. Kami bisa lolos, tetapi kami lihat yang paling dekat ada tim dari Kamboja," kata Teco dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Teco mengatakan dirinya sudah melihat permain Svay Rieng saat melawan Ceres Negros pada laga perdana penyisihan grup Piala AFC 2020.

Meskipun Svay Rieng mampu dikalahkan Ceres Negros dengan skor yang banyak yaitu 4-0.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : bali.tibunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X