Kondisi Membaik, Andhika Ingin Perkuat Bali United Lawan Svay Rieng

By Wila Wildayanti - Senin, 17 Februari 2020 | 22:45 WIB
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).
baliutd.com
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).

BOLASPORT.COM - Bek sayap Bali United, I Made Andhika Wijaya, mengaku ingin bisa memperkuat timnya saat menghadapi wakil asal Kamboja, Svay Rieng di Piala AFC 2020.

I Made Andhika Wijaya sebelumnya mengalami cedera pada bagian kepala saat laga kontra tim asal Vietnam, Than Quang Ninh, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/2/2020).

Pada laga itu, Bali United sukses memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 atas Than Quang Ninh.

Baca Juga: Pelatih Tira-Persikabo Puas Timnya Bisa Menang Atas PSM Makassar

Sayangnya, kemenangan besar itu sedikit meninggalkan luka bagi bek Bali United, I Made Andhika Wijaya, yang mengalami cedera di kepalanya pasca dilanggar oleh Fagan Andre Diego.

Andhika pun belum bisa mengikuti latihan bersama tim hingga Minggu (16/2/2020).

Ia harus absen lantaran masih menjalani pemulihan.

Padahal, skuad Serdadu Tridatu sudah harus memfokuskan diri pada pertandingan berikutnya melawan wakil Kamboja, Svay Rieng, pada Selasa (25/2/2020).

Andhika mengungkapkan bahwa dirinya saat ini latihan untuk penguatan fisik dan kemungkinan akan bergabung latihan tim pada Selasa (18/2/2020).



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : baliutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X