Persebaya Boyong 23 Pemain, Tanpa 7 Pilar Andalan Hadapi Arema FC

By Wila Wildayanti - Selasa, 18 Februari 2020 | 07:00 WIB
Kapten Persebaya Surabaya, Makan Konate, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020.
OfficialPersebaya/Jonathanyohvinno
Kapten Persebaya Surabaya, Makan Konate, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim, mengatakan bahwa di setiap pertandingan akan selalu membawa pemain yang paling siap.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC pada babak semfinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020, dengan memboyong 23 pemain tanpa tujuh pilar andalannya.

Pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang awalnya digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (17/2/2020) dipindahkan ke Stadion Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga: Menang Dramatis, Jose Mourinho Puji Mentalitas Fantastis Pemain Spurs

Tak hanya itu, Asprov PSSI Jawa Timur juga memutuskan untuk menggelar laga Persebaya Surabaya dan Arema FC tanpa kehadiran penonton.

Keputusan tersebut diambil setelah Aprov PSS Jawa Timur melakukan pertemuan dengan pihak Polda Jatim di Surabaya, Minggu (16/2/2020).

Persebaya Surabaya pun menerima keputusan Panpel karena sebelumnya sang juru taktik, Aji Santoso, mengatakan bahwa tak keberatan akan bertanding di mana saja.

Demi mengamankan tiket ke final, Persebaya, Aji Santoso membawa seluruh pemain yang siap diturunkan.

Terdapat 23 pemain yang dibawa ke Blitar, termasuk Angga Saputra yang baru saja ikut bergabung pada Senin (17/2/2020).



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X