Kata PSSI Tentang Laga Persebaya Vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 17 Februari 2020 | 20:25 WIB
Hambali Thalib melakukan selebrasi setelah mencetak gol lewat tendangan bebas. Persebaya berhasil menang 3-1 atas Persik pada laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020.
PERSEBAYA.ID
Hambali Thalib melakukan selebrasi setelah mencetak gol lewat tendangan bebas. Persebaya berhasil menang 3-1 atas Persik pada laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020.

BOLASPORT.COM - Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri, sedikit memberikan komentar terkait pertandingan Persebaya Surabaya kontra Arema FC yang harus digelar tanpa penonton.

Kata Cucu Somantri, PSSI tidak bisa berbuat banyak karena pertandingan tersebut diselenggarakan oleh Asprov PSSI Jawa Timur (Jatim).

Sebelumnya Asprov PSSI Jatim memutuskan untuk menggelar laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada 17 Februari 2020.

Itu karena Madura United tidak siap untuk menjadi tuan rumah, sementara Persebaya Surabaya tidak mendaftarkan diri.

Ada empat tim yang tampil di semifinal, yakni Persebaya Surabaya melawan Arema FC dan Persija Jakarta bertemu Madura United.

Bermain di Stadion Kanjuruhan yang notabenya markas Arema FC tentu saja harus membuat Asprov PSSI Jatim berpikir ulang.

Baca Juga: Laga PSS Vs Persib Gagal Tampilkan Duel Jebolan Ajax Amsterdam

Maklum ada rivalitas tinggi antara pendukung Arema FC dengan suporter Persebaya Surabaya.

Walhasil laga Persebaya Surabaya kontra Arema FC dipindahkan tempat ke Stadion Soeprijadi, Blitar, dan digelar tanpa penonton.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X