Klopp Kepincut Datangkan Satu Pemain Usai Liverpool Berjumpa Norwich

By Finky Ariandi - Senin, 17 Februari 2020 | 20:45 WIB
Pemain Norwich City, Todd Cantwell, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/9/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pemain Norwich City, Todd Cantwell, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/9/2019).

BOLASPORT.COM - Juergen Klopp tertarik untuk mendatangkan talenta muda Norwich City, Todd Cantwell, setelah melihat penampilan impresifnya melawan Liverpool.

Todd Cantwell menjelma menjadi pemain vital untuk klub Liga Inggris, Norwich City.

Hal itu dibuktikan dengan penampilan impresifnya membela Norwich saat menjamu Liverpool pada hari Minggu (16/2/2020) dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan The Reds.

Juergen Klopp tertarik untuk memboyong Cantwell pada bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan Liverpool menjadi yang terdepan untuk datangkan pemain berkebangsaan Inggris tersebut menurut Laporan The Athletic, yang dikutip BolaSport.com.

Baca Juga: Steven Gerrard Komentari soal Kemungkinan Liverpool Raih 2 Liga Inggris

Mengetahui bahwa Cantwell dibidik oleh The Reds, Norwich berikan klausul pelepasan sang pemain sebesar 30 juta pound (sekitar Rp 533 miliar).

Cantwell akan menjadi suksesor yang tepat untuk menggantikan Adam Lallana yang mengalami penurunan performa karena dimakan usia.

Pemain berusia 31 tahun tersebut juga dirumorkan hengkang dari Stadion Anfield pada akhir musim ini.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : theathletic.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X