Ketum PSSI Ungkap Alasan Tunjuk Indra Sjafri Jadi Direktur Teknik

By Muhammad Robbani - Senin, 17 Februari 2020 | 21:35 WIB
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.
PSSI.ORG
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, mengungkapkan bahwa Indra Sjafri kini punya jabatan baru sebagai Direktur Teknik.

Alasan inilah yang menjadi dasar kenapa Indra Sjafri tak kunjung menampakkan diri dalam latihan-latihan timnas Indonesia.

Pelatih asal Sumatra Barat itu absen dalam pemusatan latihan timnas Indonesia yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, sejak Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Persija ke Final Piala Gubernur Jatim 2020 Usai Bungkam Madura United

Nantinya, Indra Sjafri akan membantu tugas Danurwindo yang selama ini bekerja sendirian sebagai Direktur Teknik PSSI.

"Indra Sjafri sedang ada tugas dengan saya. Ada tugas berkaitan dengan Direktur Teknik," kata Mochamad Iriawan kepada wartawan, Senin (17/2/2020).

Baca Juga: Persiraja Banda Aceh Lengkapi Kuota Pemain Asing di Liga 1 2020

"Karena memang kami punya Dirtek Pak Danur yang sudah cukup sepuh. Hal yang berkaitan dengan teknik, kami minta bantuan dari Coach Indra," ujarnya menambahkan.

Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, berharap penjelasannya itu menjadi akhir spekulasi terhadap nasib Indra Sjafri.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X