Solskjaer Ungkap Sosok Inspiratifnya dalam Melatih Manchester United

By Finky Ariandi - Selasa, 18 Februari 2020 | 00:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/MUNITEDFR
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengagumi cara melatih dan membangun klub dari sosok pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan sosok inspiratifnya dalam melatih Manchester United.

Dirinya mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson-lah yang mampu menjadi sosok inspirasinya untuk tumbuh dan berkembang sebagai seorang manajer.

"Tentu saja sosok yang menginspirasi saya untuk tumbuh dan berkembang sebagai manajer adalah Sir Alex Ferguson. Saya bekerja dengannya selama bertahun-tahun."

"Dia adalah pelatih terbaik. Saya pun tidak kesulitan untuk menyerap ilmu dan belajar banyak darinya," ujar pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Baca Juga: Solskjaer: Paul Pogba Milik Manchester United, Bukan Mino Raiola

Solskjaer menambahkan bahwa Ferguson mampu membuat banyak pemain mengeluarkan performa terbaiknya saat masih menukangi The Red Devils.

"Kami memiliki pertandingan reuni dimana Ferguson berbicara kepada seluruh pemain sebelum pertandingan dimulai."

"Ferguson menceritakan beberapa kisah kepada kami, dia memiliki banyak cara untuk membuat kamu mengeluarkan seluruh kemampuan. Itu adalah keahlian yang dimilikinya," tuturnya.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X