Riko Simanjutak Sesalkan Laga Persija Vs Madura United Sepi Penonton

By Bayu Chandra - Selasa, 18 Februari 2020 | 14:00 WIB
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendapatkan pengawal ketat dari bek sayap Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019.
INSTAGRAM PERSIJA
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendapatkan pengawal ketat dari bek sayap Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjutak, cukup menyesalkan laga timnya melawan Madura United di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 harus sepi penonton.

Kemenangan 2-1 Persija Jakarta atas Madura United pada babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020) tampak terasa hambar.

Sebab, jika biasanya suporter selalu datang ketika timnya bertanding, hal tersebut sepertinya tidak terjadi ketika Persija Jakarta menghadapi Madura United kemarin.

Persoalan sepinya penonton pada laga Persija Jakarta melawan Madura United, membuat Riko Simanjutak menyampaikan pendapatnya.

Baca Juga: Pelatih Persija Kecewa The Jak Mania Tidak Bisa Datang ke Stadion

Dikatakan oleh Riko Simanjutak, seharusnya atmosfer pertandingan bisa terasa luar biasa andai saja ada penonton di tribune stadion ketika Persija Jakarta melawan Madura United.

Asosiasia Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur selaku panitia Piala Gubernur Jatim 2020 memang sengaja tidak mengizinkan suporter datang dalam laga semifinal bagi beberapa peserta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, keputusan menggelar laga tanpa penonton dikeluarkan oleh Asprov Jatim setelah berkoordinasi dengan Polda Jatim.

Mereka khawatir dengan kemungkinan terjadinya gesekan antar suporter sehingga laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 digelar tanpa penonton.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X