Penjelasan Rahmad Darmawan soal Berselisih dengan Pemain Persija

By Abdul Rohman - Selasa, 18 Februari 2020 | 15:15 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan perdana timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (10/1/2020).
INSTAGRAM.COM/MADURAUNITED.FC
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan perdana timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (10/1/2020).

BOLASPORT.COM - Laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan Persija Jakarta Vs Madura United berakhir dengan skor 2-1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/02/2020).

Persija akan melaju ke partai final dan masih harus menunggu hasil Persebaya Surabaya Vs Arema FC untuk menjadi lawannya.

Persija berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Marko Simic. Tim berjulukan Macan Kemayoran berhasil menggandakan gol melalui Novri Setiawan.

Baca Juga: Belum Jelas Masa Depan Ridernya, Buka Peluang Valentino Rossi ke Suzuki?

Sementara satu gol Madura United dicetak oleh Greg Nwokolo.

Pada pertandingan Persija melawan Madura United sempat terjadi perselisihan yang melibatkan pelatih Madura, Rahmad Darmawan dan pemain Persija Marco Motta.

Rahmad Darmawan menilai kejadian tersebut hanyalah kesalahpahaman karena perbedaan bahasa.

"Jadi tadi, Motta, dia protes wasit. Saya bilang kemudian ke wasit, anda sudah benar ambil keputusan," kata Rahmad Darmawan.

"Tapi, dia kemudian menyangka saya mempengarui wasit karena dia tidak mengerti bahasanya," tambah RD.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X