Piala Gubernur Jatim 2020, Charis Yulianto Anggap Laga Kontra Persebaya Penting untuk Arema FC

By Bayu Chandra - Selasa, 18 Februari 2020 | 14:54 WIB
Mantan pemain timnas Indonesia yang kini menjabat asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Mantan pemain timnas Indonesia yang kini menjabat asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto.

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, mengatakan bahwa laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya Surabaya cukup penting.

Laga bertajuk Derbi Jawa Timur akan segera terlaksana antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020)

Meskipun Piala Gubernur Jatim 2020 merupakan turnamen pramusim, namun tetap dianggap penting bagi Arema FC tentunya sebagai persiapan tampil di Liga 1 2020.

Menjelang laga melawan Persebaya Surabaya, asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, memastikan bahwa semua pemain timnya tidak ada yang cedera.

Baca Juga: Riko Simanjutak Sesalkan Laga Persija Vs Madura United Sepi Penonton

Dijelaskan oleh Charis Yulianto, laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC tetap menjadi pertandingan penting.

"Tidak ada pemain yang cedera, semua kesempatan main sama, semua pemain bisa dimainkan," ujar Charis Yulianto.

"Saya pikir hari ini adalah partai yang sangat penting meskipun hanya pertandingan pramusim bagi kami. Hal terpenting, anak-anak bisa menjalankan instruksi dari pelatih," ucap Charis Yulianto.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 memang menjadi ajang yang istimewa bagi para peserta.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X