Komentar Makan Konate Seusai Bawa Persebaya ke Final Piala Gubernur Jatim 2020

By Bayu Chandra - Rabu, 19 Februari 2020 | 10:30 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, dikawal ketat oleh dua pemain Sabah FA dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/2/2020).
Instagram Persebaya Surabaya
Pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, dikawal ketat oleh dua pemain Sabah FA dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/2/2020).

BOLASPORT.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate menilai laga semifinal melawan Arema FC semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 adalah pertandingan luar biasa.

Persebaya Surabaya sudah bisa dipastikan melangkah ke final Piala Gubernur Jatim 2020. Di final tim berjulukan Bajol Ijo itu akan melawan Persija Jakarta.

Empat gol Persebaya Surabaya ke gawang Arema FC disumbangkan oleh Irfan Jaya menit ke-53, Mahmoud Eid menit ke-45+2 dan David da Silva menit ke-27 dan 69.

Baca Juga: Adopsi Teknologi F1, KTM Rilis Motor Baru dengan Fairing 'Gigi Hiu'

Lalu, dua gol balasan Arema FC ke gawang Persebaya Surabaya disumbangkan oleh Ahmad Alfarizi pada menit kedua dan Alderete menit ke-72.

Tidak hanya itu, kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema FC semakin spesial bagi Makan Konate mengingat musim lalu pemain asal Mali tersebut bermain untuk tim rival Arema FC.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, meski hanya mencatatkan satu assist dan gagal mencetak gol pada laga ini, pemain asal Mali itu kembali menjadi motor serangan Persebaya Surabaya sepanjang laga.

Dikatakan oleh Makan Konate, keberhasilan Persebaya yang sanggup mengalahkan Arema FC merupakan hal yang luar biasa.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Pertama Kali Jajal Old Trafford, MU Tumbang oleh Liverpool



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X