Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Tak Takut Hadapi Persija Jakarta di Final

By Bayu Chandra - Rabu, 19 Februari 2020 | 11:20 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.
Persebaya.id
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan bahwa timnya tidak gentar menghadapi Persija Jakarta di babak final Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Surabaya dipastikan tampil di final Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persija Jakarta, setelah pada babak semifinal mengalahkan Arema FC dengan skor 4-2.

Kemenangan ini menjadi hal yang berharga bagi Persebaya Surabaya mengingat mereka bisa mengalahkan salah satu rival bebuyutannya di Liga 1 2020.

Tidak hanya itu, kemenangan 4-2 atas Arema FC ini, membuat Persebaya Surabaya sukses membalas kekalahan mereka pada final Piala Presiden 2019 di mana mereka kalah dengan agregat 2-4 dari tim asal Malang tersebut.

Baca Juga: Emosi, Juergen Klopp Semprot Hakim Garis dan Kena Hukuman

Menghadapi Persija Jakarta yang juga masih menjadi rival bagi Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku tidak khawatir.

Aji Santoso bertekad membawa Persebaya Surabaya menang atas lawannya dari Kota Jakarta tersebut, Persija Jakarta.

Meski saat ini Persija diperkuat beberapa pemain bintang seperti eks Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dan mantan pemain AS Roma dan Juventus, Marco Motta, namun Persebaya tidak gentar.

"Kami tahu bahwa Persija Jakarta adalah tim yang bagus banyak pemain bintang," ujar Aji Santoso.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X