Robert Rene Alberts Nilai Stadion Si Jalak Harupat Layak untuk Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Rabu, 19 Februari 2020 | 13:45 WIB
Laga Persib Bandung vs Madura United pada pekan kelima Liga 1 2019 di  Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).
JALU WISNU WIRAJATI/BOLASPORT.COM
Laga Persib Bandung vs Madura United pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa Stadion Si Jalak Harupat layak untuk digunakan dalam menjalani Liga 1 2020.

Stadion Si Jalak Harupat (SJH) di Soreang, Kabupaten Bandung, saat ini pun masih bersolek untuk menyambut Liga 1 2020.

Ada pula kemungkinan stadion berkapasitas 27 ribu penonton itu kembali dijadikan homebase Persib Bandung, bahkan pada 17 Februari 2020 perwakilan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan peninjauan ke stadion tersebut.

Baca Juga: Haaland Kalahkan Torehan Gol Seluruh Tim Barcelona di Liga Champions

Tak hanya itu, Stadion Jalak Harupat sendiri tengah menjalani proses perawatan rumput lapangan pada 17-24 Februari 2020.

Tak lain itu dilakukan agar Stadion Jalak Harupat siap untuk digunakan Persib mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya kesalahpahaman terjadi di media sosial karena dipenggalnya jawaban dari sang pelatih Robert Alberts seusai laga kontra Barito Putera di SJH lalu yang menjadi penyebabnya.

Pada saat itu salah satu pewarta menanyakan kondisi lapangan di SJH.

Namun, untuk menanggapi hal itu, Robert Alberts mengatakan bahwa ia memahami betul sistem perawatan stadion di Indonesia yang tidak seperti di negara-negara Eropa.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X