Robertson Minta Liverpool Tak Hanya Berharap Tuah Anfield untuk Lolos

By Sri Mulyati - Rabu, 19 Februari 2020 | 17:00 WIB
Pelanggaran berbahaya Andrew Robertson terhadap Japhet Tanganga pada laga Liverpool vs Tottenham di pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020).
DAILY MAIL
Pelanggaran berbahaya Andrew Robertson terhadap Japhet Tanganga pada laga Liverpool vs Tottenham di pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020).

BOLASPORT.COM - Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, memperingatkan timnya bahwa atmosfer Stadion Anfield tidak cukup untuk membuat mereka lolos ke perempat final Liga Champions.

Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (18/2/2020).

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Liverpool butuh kemenangan dengan selisih dua gol.

Andrew Robertson pun meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras pada laga leg kedua.

"Stadion Anfield memang besar dan hebat, tetapi kita tidak bisa hanya berharap dari itu," ucap Robertson seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

Baca Juga: Kaki Emas Erling Haaland, Nyaris Selalu Bikin Gol dari Tembakan Pertama

"Suporter juga tidak bisa berharap seperti itu, jadi kami harus bekerja keras untuk menciptakan laga yang tidak terlupakan di Anfield lagi," kata Robertson menambahkan.

Anfield memang kerap membawa keberuntungan bagi Liverpool.

Musim lalu, Liverpool berhasil lolos ke babak final dan memenangi Liga Champions berkat keajaiban di stadion mereka tersebut.



Editor : Beri Bagja
Sumber : twitter.com/btsportfootball

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X