Pemprov Jatim Bakal Adakan Nobar Laga Final Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Vs Persija

By Bayu Chandra - Kamis, 20 Februari 2020 | 12:15 WIB
Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).
BOLASPORT.COM
Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pemerintah provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) akan menggelar acara nonton bareng (nobar) laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta.

Final Piala Gubernur Jatim 2020 akan mempertemukan antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020).

Tentu saja pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta ini diprediksi akan berlangsung seru.

Namun, pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania tidak diizinkan datang memberikan dukungan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Di sisi lain, Persebaya Surabaya bisa didukung oleh Bonek.

Baca Juga: Baru Tampil Tiga Kali, Emre Can Resmi Dipermanenkan Borussia Dortmund

Terkait laga tersebut, Pemprov Jatim berencana akan menggelar acara nonton bareng bersama jajaran pegawai ASN untuk laga Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta.

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya, banyak hal positif yang dapat diperoleh dengan nobar ini, di antaranya adalah memupuk jiwa korsa antar ASN, ASN dengan masyarakat dan antara masyarakat sendiri.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Provinsi Jawa Timur, Benny Sampir Wanto, mengatakan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di sekitar Diskominfo Jatim serta yang mungkin melewati kantor Diskominfo Jatim Jl A Yani 242-244 dapat nobar melalui videotron yang terpasang di halaman depan.

Baca Juga: Uji Coba Persib vs Persikabo Tanpa Penonton, Sepak Bola Terasa Seperti Mati



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Surya.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X