Final Piala Gubernur Jatim 2020 - Ada Pemain yang Absen, Persebaya Siapkan Pemain Pengganti

By Bayu Chandra - Kamis, 20 Februari 2020 | 11:10 WIB
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sudah menyiapkan pengganti untuk pemain yang absen untuk laga final Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persija Jakarta.

Bukan tanpa alasan Persebaya Surabaya menyiapkan pemain pengganti, untuk laga final Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persija Jakarta. Sebab, beberapa pemain dari tim beralias Bajul Ijo tersebut absen

Beberapa pemain Persebaya Surabaya yang kemungkinan tidak bisa tampil adalah Muhammad Hidayat, Abu Rizal ,dan Nasir terancam tidak bisa membela tim Bajul Ijo saat laga melawan Persija Jakarta.

Pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta sendiri berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020) pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dikabarkan Akan Uji Coba Lawan Persita Tangerang

Absennya beberapa pemain tersebut, membuat pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mulai mencari alternatif lain.

Aji Santoso mengatakan, bahwa Hidayat tidak mengalami masalah apa-apa dan tidak cedera.

"Hidayat tidak apa-apa, tidak ada masalah, tidak ada cedera, cuma sepertinya Nasir belum tentu bisa bermain," kata Aji Santoso.

Persebaya Surabaya juga harus disibukan dengan pemain-pemain yang harus mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia seperti Koko Ari, Hansamu Yama, dan Rachmat Irianto.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X