Pernah Kritik, Van Persie Balik Dukung Solskjaer untuk Tetap Latih MU

By Finky Ariandi - Kamis, 20 Februari 2020 | 20:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
TWITTER.COM/UTDREPORT
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

BOLASPORT.COM - Robin van Persie berikan dukungannya kepada Ole Gunnar Solskjaer setelah sebelumnya mengkritik performa sang pelatih saat mengasuh Manchester United.

Pascapertandingan Arsenal melawan Manchester United (1/1/2019), eks penyerang The Red Devils, Robin van Persie berikan komentarnya mengenai Ole Gunnar Solskjaer.

Menurutnya Solskjaer tidak tampil garang dalam menghadapi Arsenal sehingga Man United harus menelan kekalahan 0-2 di laga tersebut.

Namun dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News, sikap Van Persie berubah 180 derajat mengenai pelatih berkebangsaan Norwegia itu.

Saat ini dirinya memberi dukungan penuh kepada Solskjaer untuk tetap melatih klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Baca Juga: Solskjaer Khawatir Marcus Rashford Tak Bisa Ikut Piala Eropa

"Saya pikir saya akan tetap memilih Solskjaer, memberinya dukungan, dan waktu yang cukup untuk melatih anak asuhnya di Old Trafford."

"Hal itu dikarenakan Man United masih perlu menemukan performa yang stabil untuk mengarungi kompetisi di musim mendatang," ujarnya.

Van Persie menambahkan bahwa butuh waktu bagi setiap pelatih untuk menunjukkan penampilan impresifnya bersama tim, termasuk Sir Alex Ferguson.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : manchestereveningnews.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X