Handanovic Cedera, Bek Inter Andalkan Kiper Kedua Kontra Ludogorets

By Finky Ariandi - Jumat, 21 Februari 2020 | 00:55 WIB
Pemain bertahan Inter Milan, Andrea Ranocchia
TWITTER.COM/SEMPREINTERCOM
Pemain bertahan Inter Milan, Andrea Ranocchia

BOLASPORT.COM - Inter Milan akan menghadapi Ludogorets pada kompetisi Liga Europa tanpa kiper utama mereka, Samir Handanovic.

Inter Milan akan bertandang melawan Ludogorets pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa tanpa sosok kiper andalannya, Samir Handanovic.

Kedua tim akan bertanding di Ludogorets Arena pada hari Kamis (20/2/2020) atau Jumat dini hari WIB dengan mengandalkan kiper kedua Inter Milan, Daniele Padelli.

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Andrea Ranocchia mengakui bahwa Padelli akan menjadi sosok yang tepat untuk berdiri dibawah mistar Nerazzurri pada laga tersebut.

Baca Juga: Jadwal Babak 32 Besar Liga Europa, Arsenal dan Man United Main Tandang

"Saya selalu mengatakan bahwa ketika seseorang menjadi bagian dari pasukan Nerazzurri, itu berarti dia harus memiliki ambisi yang tinggi untuk bermain bersama tim."

"Saya memiliki keyakinan penuh pada rekan saya yang akan bermain dan semua mata akan tertuju kepada kiper yang gantikan sosok Samir Handanovic."

"Kami berpikir bahwa Padelli memiliki beberapa pertandingan yang baik dan tim pun percaya akan kemampuannya untuk menjaga gawang dari menit pertama," tuturnya.

Handanovic menjadi salah satu kunci penting bagi kokohnya pertahanan Inter Milan.

Dengan cederanya sang kiper utama, diharapkan Daniele Padelli akan mampu tunjukan kemampuannya ketika diturunkan Antonio Conte pada saat laga itu berlangsung.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X