Messi Ungkap 4 Klub yang Mampu Sulitkan Barcelona di Liga Champions

By Finky Ariandi - Jumat, 21 Februari 2020 | 09:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga kontra Real Betis pada Minggu (9/2/2020).
TWITTER.COM/LALIGA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga kontra Real Betis pada Minggu (9/2/2020).

BOLASPORT.COM - Lionel Messi mengungkapkan beberapa klub yang akan mampu menjadi saingan terberat Barcelona pada Liga Champions 2019-2020.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Lionel Messi berpikir akan ada empat klub yang dapat menghalangi Barcelona untuk mengangkat trofi tersebut.

"Semua klub yang mengikuti kompetisi ini merupakan lawan yang sulit. Paris Saint-Germain dan Liverpool mengalami kekalahan di laga pertamanya."

Baca Juga: Messi: Saya Tertarik Rasakan Atmosfer Pertandingan di Markas Napoli

"Namun saya berpikir bahwa Juventus, PSG, Real Madrid, dan Liverpool adalah tim terkuat untuk bersaing di kompetisi tertinggi benua Eropa," ungkapnya.

Messi mengaku tidak terkejut mengenai kekalahan yang dialami Liverpool saat melawan Atletico Madrid.

"Pada hari undian babak 16 besar, saya bersama rekan tim menduga bahwa hasil dari pertandingan mereka akan sangat ketat karena Atletico bermain apik pada musim ini," tambahnya.

Di kompetisi yang sama, Barcelona pun akan bertandang menuju kandang Napoli di leg pertama babak 16 besar, Rabu (26/2/2020) pukul 03.00 WIB.

Dikabarkan bahwa Lionel Messi sudah tidak sabar untuk segera merasakan atmosfer pertandingan di Stadion San Paolo tersebut.



Editor : Beri Bagja
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X