Pemain Sayap Persib Ingin Tampil Maksimal saat Laga Uji Coba Timnas Indonesia

By Bayu Chandra - Jumat, 21 Februari 2020 | 16:50 WIB
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019)
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Rayakan Gol ke Gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan 20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Senin (23/9/2019)

BOLASPORT.COM - Febri Hariyadi ingin menunjukan kemampuan maksimal saat timnas Indonesia menjalani laga uji coba tertutup di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020)

Timnas Indonesia akan menghadapi tim lokal pada laga uji coba tertutup hari ini sebagai persiapan tampil pada lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mulai kembali Maret.

Ya, timnas Indonesia dalam waktu dekat akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, pada 26 Maret 2020 dan satu lagi menghadapi Uni Emirate Arab (UEA) 31 Maret 2020.

Uji coba digelar timnas Indonesia setelah hampir sepekan lebih para pemain tim asuhan Shin Tae-yong itu menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pemusatan latihan timnas Indonesia dimulai sejak 14 Februari dan akan segera berakhir pada 23 Februari 2020.

Baca Juga: Bagus Kahfi Puncaki Daftar Top Scorer Garuda Select Jilid Dua

Pemain Persib Bandung yang saat ini dipanggil dalam pemusatan latihan timnas Indonesia, Febri Hariyadi, mengaku siap memberikan penampilan maksimal pada laga uji coba tertutup hari ini.

"Saya akan memberikan 100 persen kemampuan dan menunjukkan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Febri Hariyadi.

"Saya ingin menjadi salah satu yang terbaik di era pelatih timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong," ujar Febri Hariyadi.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X