Bali United Resmi Kenalkan Jersey Terbaru Bermotif Karang dan Ombak

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Jumat, 21 Februari 2020 | 21:15 WIB
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).
baliutd.com
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).

BOLASPORT.COM - Bali United Resmi memprkenalkan jersey terbarunya lewat unggahan di akun resmi instagram pada Jumat (21/2/2020) siang.

Dikutip dari baliutd.com, jersey warna merah digunakan untuk laga kandang, warna putih untuk laga tandang, dan warna hitam untuk alternatif.

Sementara itu kiper masih menggunakan warna ungu untuk laga kandang, warna kuning untuk laga tandang, ada yang berbeda di jersey alternatifnya, terdapat tambahan warna merah muda di motifnya.

Yang membedakan jersey musim ini dengan musim lalu adalah di bagian belakang setiap jersey ada bordiran berwarna emas yang menyerupai atap tribun Stadion I Wayan Dipta.

Baca Juga: Sempat Alami Cedera Juru Gedor Persib Geoffrey Castillion Siap Tampil Lagi

Lambang tersebut berarti di manapun Bali United berada, disitulah rumah tim berjulakan Serdadu Tridatu itu. Dalam hal ini Stadion I Wayan Dipta selalu ada di hati setiap pecinta Bali United.

Adapula motif baru di bagian depan jersey yaitu motif batu karang dan di bagian bahu hingga lengan yaitu motif ombak.

Motif itu merupakan motif batu Kresnadana yang merupakan salah satu jenis batu untuk perhiasan.

Selain motif-motif baru adapula hal yang menarik dari peluncuran jersey Bali United.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We proudly present you with our 2020 Jersey Kit. Musim ini kami ingin berdedikasi kepada keluarga Bali United dan pulau ini. This is our family, our home, our ocean. Karena klub ini tidaklah terbangun dari pemain saja, tapi juga para pejuang dibalik layar yang menjadi bagian dari keluarga besar kami. . . Peluncuran Jersey kali ini, kami ingin mengeluarkan semangat kebersamaan ini dengan tarian dan lagu yang kami telah ciptakan. We hope you, as our family, will wear this jersey and feel like home. . . Home Jersey Available @baliunitedstore TODAY. . . “OUR HOME” Original Music by Bali United Music Produced by: Housman Pranoto @housmanpranoto . . Choreography by: EKI DANCE COMPANY @ekidanceco . . Special thanks to: @yabestan . . #thisisourhome #BaliUnited #BeyondFootball #Unity #newjersey

A post shared by Bali United FC (@baliunitedfc) on

Sementara itu dalam video launching jersey Bali United, nampak beberapa penari menari bersama dengan penuh ceria memakai jersey anyar Bali United.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : baliutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X