Hadapi AC Milan, Striker Fiorentina Sebut Ibrahimovic sebagai Legenda

By Finky Ariandi - Jumat, 21 Februari 2020 | 21:05 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya untuk AC Milan ke gawang Torino dalam partai Coppa Italia di San Siro, Milan, 28 Januari 2020.
TWITTER.COM/A55KIKR
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya untuk AC Milan ke gawang Torino dalam partai Coppa Italia di San Siro, Milan, 28 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Penyerang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic, memuji setinggi langit sosok Zlatan Ibrahimovic yang bermain untuk AC Milan.

Fiorentina akan menjamu AC Milan di Stadion Artemio Franchi pada pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (23/2/2020) dini hari pukul 02.45 WIB.

Kemungkinan besar penyerang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akan kembali diturunkan untuk membombardir pertahanan tim tuan rumah.

Dusan Vlahovic mengakui bahwa dirinya mengagumi penyerang berkebangsaan Swedia tersebut.

Baca Juga: Thiago Silva Akan Ikuti Jejak Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

"Dia adalah seorang legenda dan saya pun sangat menyukainya. Kawan-kawan biasa memanggil saya Ibra karena saya berjalan dengan langkah lebar seperti dirinya," kata Vlahovic seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya telah mengagumi Ibrahimovic dari sejak saat membela Inter Milan, mengikuti kabar petualangannya di Barcelona hingga AC Milan sebagai seorang penggemar," ucapnya lagi.

Vlahovic menambahkan bahwa dirinya senang untuk menghadapi sosok idola yang dilihatnya dari masa kanak-kanak.

Baca Juga: Tak Terkalahkan di Kandang, Stefano Pioli Klaim AC Milan Sudah Temukan Jati Diri



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X