Ketum PSSI Kurang Puas dengan Timnas Indonesia Usai Kalah dari Tim Promosi

By Wila Wildayanti - Jumat, 21 Februari 2020 | 23:04 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan setelah menyaksikan Uji Coba Timnas Indonesia melawan Persita Tangerang, di Stadion Madya, Senaayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan setelah menyaksikan Uji Coba Timnas Indonesia melawan Persita Tangerang, di Stadion Madya, Senaayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku tidak puas dengan hasil laga uji coba timnas Indonesia melawan Persita Tangerang.

Timnas Indonesia takluk 1-4 saat melawan klub promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang, yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga: Ketum PSSI Minta Indra Sjafri Fokus di Jabatannya Sebagai Direktur Teknik

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku bahwa keterangan yang ia dapatkan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, laga ini lebih bertujuan melihat kesiapan fisik dan mental para pemain.

"Kita tidak melihat hasil akhir, tapi melihat bagaimana peningkatan fisik. Tadi berdiskusi dengan Shin bahwa peningkatannya cukup pesat. Hal itu yang paling penting buat dia," kata Iriawan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Skuad Timnas Indonesia Bukan Pemain Pilihannya

Pada babak pertama timnas Indonesia tertinggal 1-2 dari Persita dengan gol pertama Persita disebabkan oleh gol bunuh diri Rachmat Irianto.

Namun, timnas Indonesia mampu memperkecil ketertinggalan dengan gol yang diciptakan Rizki Pora melalui tendangan bebas.

Di babak kedua Persita kembali menambah keunggulan dengan dua gol yang sukses diciptakan oleh Eldar Hasanovic dan Aldi Al Achya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X