Jordan Henderson Dipastikan Absen di Laga Liverpool Kontra West Ham

By Adi Nugroho - Sabtu, 22 Februari 2020 | 02:00 WIB
Juergen Klopp dan Jordan Henderson merayakan kemenangan 1-0 Liverpool atas Watford pada pekan ke-20 Liga Inggris, Minggu (29/12/2019) di Anfield.
TWITTER @LFC
Juergen Klopp dan Jordan Henderson merayakan kemenangan 1-0 Liverpool atas Watford pada pekan ke-20 Liga Inggris, Minggu (29/12/2019) di Anfield.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan kabar terbaru mengenai cedera yang menimpa salah satu pemain andalannya, Jordan Henderson.

Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson, meninggalkan lapangan stadion Wanda Metropolitano dengan kondisi yang tidak baik.

Henderson terlihat menahan sakit di bagian paha-nya pada menit-menit akhir pertandingan Liverpool kontra Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Baca Juga: AS Roma Jadi Jembatan Chris Smalling untuk Tampil di Euro 2020

Beberapa hari kemudian, atau tepatnya Jumat (21/2/2020) pagi waktu setempat, Henderson melakukan pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Hasilnya, Henderson mengalami cedera hamstring yang cukup parah, dan harus menjalani pemulihan karenanya.

Hal teresbut disampaikan oleh pelatih The Reds, Juergen Klopp, pada saat konferensi pers pra pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020 melawan West Ham.

Baca Juga: Hadapi SPAL, Sarri Ungkap Kemungkinan 3 Pemain Absen Bela Juventus

"Hendo bisa lebih buruk (keadaannya)," ujar Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Liverpool Echo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X