Deontay Wilder vs Tyson Fury II - Mike Tyson Tak Tergoda Ganti Petinju Jagoannya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 22 Februari 2020 | 19:32 WIB
Juara kelas berat WBC Deontay Wilder (kiri) menghadapi Tyson Fury dalam pertandingan di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 1 Desember 2018.
TWITTER.COM/BOXINGNEWSED
Juara kelas berat WBC Deontay Wilder (kiri) menghadapi Tyson Fury dalam pertandingan di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 1 Desember 2018.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju Mike Tyson tidak mengubah arah dukungannya dalam pertandingan kedua Deontay Wilder vs Tyson Fury.

Duel tinju kelas berat antara Deontay Wilder vs Tyson Fury dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Deontay Wilder dan Tyson Fury menjanjikan duel sengit, setidaknya jika berkaca dari pertemuan pertama pada Desember 2018.

Saat itu Wilder sanggup memukul Fury hingga terjatuh sebanyak dua kali. Namun Fury bangkit untuk memberi penderitaan kepada sang juara bertahan hingga duel 12 ronde itu berakhir.

Pertandingan pertama berakhir dengan hasil imbang sehingga publik dibuat penasaran soal siapa yang akan membawa pulang sabuk juara kelas berat WBC pada laga kedua.

Legenda tinju Mike Tyson menjadi salah satunya. Si Leher Beton bahkan ikut terlibat dalam pembuatan video promosi duel ulang Wilder vs Fury.

"Saya menyukai keduanya, mereka awalnya bukan siapa-siapa dan sanggup menjadi juara, saya dulu juga seperti mereka," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Daily Star.

Tyson telah menentukan petarung yang akan mendapat dukungannya.

Baca Juga: Berbadan Besar Ternyata Buat Tyson Fury Diunggulkan Menang Atas Deontay Wilder



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X