Link Live Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury II - Tensi Tinggi Siap Menanti

By Agung Kurniawan - Minggu, 23 Februari 2020 | 07:00 WIB
Deontay Wider dan Tyson Fury saling bertemu saat sesi timbang badan.
twitter.com/frankwarren_tv
Deontay Wider dan Tyson Fury saling bertemu saat sesi timbang badan.

BOLASPORT.COM - Duel akbar dua petinju papan atas kelas berat antara Deontay Wilder dan Tyson Fury bisa disaksikan melaui live streaming.

Setelah saling melontarkan perang urat saraf melalui berbagai media, Tyson Fury dan Deontay Wilder akhirnya akan membuktikan siapa yang lebih baik.

Salah dua petinju terbaik di kelas berat tersebut dijadwalkan saling bertukar pukulan pada Minggu (23/2/2020) mulai pukul 09.00 WIB.

Pertandingan yang akan memperebutkan sabuk juara tinju kelas berat versi WBC tersebut bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Capek-capek Bikin Inovasi, Mercedes Terancam Cuma Pakai Terobosan Baru Selama Semusim

Pada pertemuan pertama yang berlangsung pada 1 Desember 2018 lalu, kedua petinju kelas berat tersebut harus puas dengan hasil imbang.

Pertemuan kali ini akan berlangsung dalam tensi tinggi lantaran kedua petinju tersebut tidak hanya mempertaruhkan gelar juara saja tetapi juga catatan rekor.

Tensi tinggi tersebut bahkan sudah terasa sejak sesi konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (20/2/2020) WIB.

Tyson Fury dan Deontay Wilder terlibat aksi saling dorong usai melancarkan perang urat saraf yang berujung pada peringatan yang dikeluarkan oleh Komisi Atletik Nevada (NSAC).



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com,Boxing Scene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X