VIDEO - Saat Mike Tyson Rayakan KO-nya Deontay Wilder yang 'Kurang Ajar' dari Tyson Fury

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 23 Februari 2020 | 16:24 WIB
Deontay Wilder (kiri) dan Tyson Fury (kanan) saat keduanya bertanding merebutkan gelar juara WBC di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).
twitter.com/frankwarren_tv
Deontay Wilder (kiri) dan Tyson Fury (kanan) saat keduanya bertanding merebutkan gelar juara WBC di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).

BOLASPORT.COM - Takluknya Deontay Wilder dirayakan oleh Mike Tyson. Sang legenda tinju tampak senang menyaksikan petinju jagoannya meraih kemenangan.

Pil pahit harus ditelan Deontay Wilder setelah rekor sempurnanya terhenti dalam duel kontra Tyson Fury di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (22/2/2020).

Pukulan jab dari Fury yang membuat Wilder terjatuh pada ronde ketiga menggeser momentum kemenangan ke sisi petinju Inggris Raya tersebut.

Sejak dibuat terjatuh Wilder seolah kehilangan kekuatannya. Dia kesulitan keluar dari tekanan Fury hingga pelatihnya melempar handuk pada ronde ketujuh.

Wilder kalah secara TKO. Kekalahan ini semakin ironis mengingat Bronze Bomber dikenal sebagai petarung buas dengan rekor kemenangan KO yang menakjubkan.

Petinju yang disebut punya kekuatan pukulan lebih mengerikan daripada legenda tinju Mike Tyson menorehkan 41 kemenangan KO dari 43 duel yang dihadapinya.

Rekor KO yang impresif membuat Wilder seringkali disandingkan dengan Mike Tyson. Wilder juga pernah sesumbar bahwa dia dapat mengalahkan Si Leher Beton pada masa jayanya.

"Bukannya saya tidak menghormati Mike Tyson, dia adalah petinju terbaik di eranya tetapi sekarang adalah sebuah era yang baru," dilansir BolaSport.com dari EsNews.

Baca Juga: Belum Puas Bikin Bonyok, Fury Harapkan Pertemuan Ketiga Lawan Wilder



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X