Bocah Ajaib Real Madrid Harus Absen di El Classico karena Hal Konyol

By Adi Nugroho - Senin, 24 Februari 2020 | 04:00 WIB
Penyerang muda Real Madrid, Rodrygo Goes, melalukan selebrasi usai membobol gawang Galatasaray pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (6/11/2019).
TWITTER.COM/RODRYGOGOES
Penyerang muda Real Madrid, Rodrygo Goes, melalukan selebrasi usai membobol gawang Galatasaray pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (6/11/2019).

BOLASPORT.COM - Wonderkid milik Real madrid, Rodrygo Goes, terpaksa tidak bisa membela timnya di laga El Clasico yang akan digelar akhir pekan ini.

Setelah Eden Hazard dipastikan absen kala Real Madrid menjamu Barcelona di laga pekan ke-26 Liga Spanyol, kini satu pemain lain juga dipastikan tidak bisa bermain.

Pemain itu adalah Rodrygo Goes, yang baru-baru ini dilempar oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ke Real Madrid Castilla alias tim cadangan.

Hal tersebut dilakukan Zidane karena Rodrygo mengalami penurunan performa dan harus mendapatkan kebugaran agar siap dibawa saat Los Blancos jumpa Barcelona.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris - Man United Tembus 5 Besar, Arsenal Menang

Namun, bukannya mendapat match fitness yang dibutuhkan, striker berusia 19 tahun itu justru tidak bisa dimainkan karena harus menjalani skorsing.

Skorsing itu dikarenakan Rodrygo mendapatkan kartu merah saat membela Castilla yang menghadapi UD Sanse di kompetisi Segunda Division atau kasta ketiga sepak bola Spanyol.

Namun, terdapat hal konyol di balik kartu merah yang diterima Rodrygo pada laga tersebut.

Baca Juga: Akan Sulit Bagi Van Dijk untuk Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : AS English

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X