Pamer Gocekan Sebelum Cetak Gol, Fan MU: Martial Mirip Thierry Henry

By Finky Ariandi - Senin, 24 Februari 2020 | 09:20 WIB
Penggemar Manchester United bandingkan kemampuan Anthony Martial dengan Thierry Henry setelah berhasil menggocek kiper lawan sebelum cetak gol.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Penggemar Manchester United bandingkan kemampuan Anthony Martial dengan Thierry Henry setelah berhasil menggocek kiper lawan sebelum cetak gol.

BOLASPORT.COM - Penggemar Manchester United membandingkan kemampuan Anthony Martial dengan Thierry Henry setelah berhasil menggocek kiper lawan sebelum mencetak gol.

Manchester United mampu tampil perkasa di kandang saat menjamu Watford pada pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (23/2/2020)

Tim tuan rumah berhasil menang tiga gol tanpa balas, yang salah satunya berhasil dilesakkan dengan brilian oleh Anthony Martial pada menit ke-57

Penyerang berusia 24 tahun tersebut memperlihatkan kemampuan mengolah si kulit bundar sebelum bobol gawang Watford.

Baca Juga: Cetak Gol dalam 3 Laga Terakhir, Solskjaer Masih Tuntut Sesuatu dari Martial

Setelah menerima umpan, Martial dengan tenang melakukan gocekan yang membuat Ben Foster mati langkah lalu dengan mudah menyungkil bola tepat ke dalam gawang.

Aksi sang pemain menimbulkan decak kagum dari para penggemar Man United di media sosial twitter.

Banyak yang mengganggap bahwa kemampuan Martial dapat disejajarkan dengan penyerang legendaris dari negara yang sama, Thierry Henry.

"Gol Martial memiliki nuansa yang sama dengan yang dilakukan oleh Thierry Henry. Seperti yang sering dia lakukan ketika baru tiba beberapa musim lalu," tulis akun @anandsachar29.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X