Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar - Fabio Quartararo Tak Jemawa meski Raih Hasil Mengesankan

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 24 Februari 2020 | 11:23 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat beradu mencari catatan waktu terbaik di tes pramusim MotoGP 2020 Qatar, Sabtu (22/2/2020).
twitter.com/sepangracing
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat beradu mencari catatan waktu terbaik di tes pramusim MotoGP 2020 Qatar, Sabtu (22/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, masih haus dengan pengetahuan yang mendalam soal motor Yamaha YZR-M1.

Fabio Quartararo kembali tampil melesat ketika melakoni hari kedua tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (23/2/2020).

Sempat kurang moncer pada hari pertama, Fabio Quartararo kembali menunjukkan taringnya sebagai jagoan dalam adu cetak waktu lap tercepat.

Rider asal Prancis itu membukukan waktu lap tercepat yaitu 1 menit 54,038 detik di sirkuit sepanjang 5,38 kilometer tersebut.

Quartararo tidak hanya cepat dalam time attack saja. Ritme-nya juga impresif setelah sanggup menorehkan waktu lap 1 menit 54 detik sebanyak 14 kali.

Agenda pengujian Quartararo terbagi dalam dua sesi, yaitu sebelum matahari terbenam dan sesudahnya, yang akan memberi gambaran kondisi saat balapan nanti.

Selain menemukan setelan terbaik, pembalap berusia 20 tahun itu juga menguji beberapa komponen aerodinamik yang berbeda pada bagian motornya.

Quartararo baru fokus melakukan time attack pada akhir sisa hingga berbuah hasil maksimal pada lap ke-52.

Baca Juga: Satu Kata Valentino Rossi Tanggapi Kontrak Panjang Marquez dan Repsol Honda



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X