Alasan Tyson Fury Harus Hadapi Anthony Joshua untuk Dapatkan Status Petinju Terbaik

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 24 Februari 2020 | 11:52 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury, saat merayakan kemenangannya melawan Deontay Wilder dalam laga ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).
twitter.com/frankwarren_tv
Petinju kelas berat, Tyson Fury, saat merayakan kemenangannya melawan Deontay Wilder dalam laga ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).

BOLASPORT.COM - Mengalahkan Anthony Joshua menjadi saran yang diberikan legenda tinju, David Haye, kepada Tyson Fury untuk mendapatkan status petinju terbaik.

Tyson Fury secara mengejutkan mampu menumbangkan Deontay Wilder dalam pertandingan ulang di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Sabtu (22/2/2020).

Kemenangan TKO pada ronde ketujuh didapat Tyson Fury setelah sukses memaksa kubu Deontay Wilder melempar handuk sebagai tanda menyerah.

Kemenangan itu membuat petinju berjuluk The Gypsy King merebut gelar juara kelas berat WBC dari tangan Wilder.

Selain merebut gelar juara kelas berat WBC dari tangan Wilder, Fury juga kembali menggenggam titel juara lineal dan The Ring.

Pemenang dalam duel antara Wilder dan Fury sebelumnya dispekulasikan akan bertemu Anthony Joshua untuk pertandingan unifikasi.

Sekadar informasi BolaSporter, Anthony Joshua memiliki empat sabuk juara lainnya di kelas berat yaitu IBO, IBF, WBO, dan WBA.

Pertandingan ini diprediksi akan menarik animo yang besar. Lebih-lebih di negara asal Joshua dan Fury, yaitu Inggris.

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar - 3 Yamaha Masuk Top 5, Rossi Tercecer



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : boxingnews24.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X