Robert Alberts Sebut Persib Tidak Pakai GBLA saat Lawan Persela

By Bayu Chandra - Senin, 24 Februari 2020 | 19:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).

BOLASPORTS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan timnya tidak akan memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu Persela Lamongan.

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pertama kompetisi Liga 1 2020 tepatnya pada 1 Maret 2020.

Namun menjelang pertandingan, Persib Bandung dihadapkan dengan persoalan mengenai homebase mana yang akan dipakai untuk menjamu Persela Lamongan.

Sejauh ini, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dirumorkan akan dipakai oleh Persib Bandung untuk tampil di Liga 1 2020.

Baca Juga: Modal Berharga Arema FC Untuk Memulai Perjuangan di Liga 1 2020

Meski demikian, manajemen Persib Bandung belum menentukan sikap apakah akan memakai Stadion GBLA atau kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan timnya tidak akan memakai Stadion GBLA untuk menjamu Persela.

Ya, Persela akan menjadi lawan pertama Persib Bandung untuk Liga 1 2020.

"Sudah dipastikan kami tidak bisa bermain di sini Stadion GBLA dan saya sudah mengatakan hal itu," kata Roberts.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : TribunJabar

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X