Begini Kesan Febri Hariyadi Usai Jalani TC Timnas Indonesia Dilatih Shin Tae-yong

By Bayu Chandra - Senin, 24 Februari 2020 | 21:45 WIB
Febri Hariyadi saat mengiring bola pada laga Timnas Indonesia melawan Persita Tangerang, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).
Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/Bolasport.com
Febri Hariyadi saat mengiring bola pada laga Timnas Indonesia melawan Persita Tangerang, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

BOLASPORT.COM - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengungkapkan kesannya setelah ikut dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru saja selesai menggelar pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, dari tanggal 14 hingga 23 Februari 2020.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil total 34 pemain yang berasal dari klub-klub Liga 1 2020.

Salah satu pemain yang dipanggil Shin dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia adalah winger milik Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Baca Juga: Jersey Terbaru Arema FC Musim 2020 Sisipkan Makna Penting

Febri Hariyadi merasa terkesan mendapatkan menu latihan dari Shin, yang diketahui merupakan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (24/2/2020), menurut Febri, Shin adalah sosok pelatih tegas dan mengutamakan kedisiplinan dalam melatih.

Febri menilai hal tersebut sangat positif dalam membangun karakter mental para pemain.

"Semua pelatih pasti punya karakter berbeda. Shin lebih ke disiplin dan mental karena dua hal itu yang sering dia tekankan ke pemain Indonesia," ujar Febri.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X