Jadi Direktur Teknik, Indra Sjafri Pilih Fokus Bantu Ketum PSSI

By Wila Wildayanti - Senin, 24 Februari 2020 | 19:22 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

BOLASPORT.COM - Direktur teknik anyar PSSI, Indra Sjafri, mengaku tak akan merangkap jabatan dan sepenuhnya ingin membantu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pelatih Indra Sjafri ditunjuk sebagai direktur teknik baru Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggantikan Danurwindo yang kini ditempatkan sebagai penasihat direktur teknik.

Indra Sjafri bakal sepenuhnya fokus dengan segala program PSSI seturut jabatan barunya sebagai direktur teknik walaupun sebelumnya dia masuk daftar sebagai asisten pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Kemenpora dan Polda Metro Jaya Kampanye Gelaran PON 2020 di Papua 

Menanggapi hal itu, Indra Sjafri mengatakan bahwa tanggung jawab baru yang diberikan oleh PSSI ini adalah tambahan proses untuk memahami sepak bola.

“Ya, bagi saya menjadi tambahan proses untuk bisa lebih memahami sepak bola secara utuh,” kata Indra di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2/2020).

“Selama ini saya hanya di lapangan sejak 2011. Sekarang saya masuk ke pekerjaan yang saya sukai dan saya pikir sangat menantang. Ibarat rumah, direktur teknik itu dapurnya. Karena kita butuh perbaikan dari situ dan untuk saya menjadi tambahan pengalaman yang lebih baik,” ucap Indra.

Indra Sjafri belum lama ini juga dikabarkan telah ditawari posisi yang sama di Bhayangkara FC.

Namun menanggapi kabar itu, Indra Sjafri menyatakan akan mengikuti aturan dan fokus pada PSSI. Mengenai tawaran beberapa klub lain, hal itu hanya wacana menurutnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X