Indra Sjafri Tegaskan Tak Berselisih dengan Shin Tae-Yong

By Wila Wildayanti - Senin, 24 Februari 2020 | 23:25 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

BOLASPORT.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengaku tak berselisih sama sekali dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

PSSI memutuskan untuk memberi jabatan direktur teknik kepada Indra Sjafri, yang sebelumnya jabatan tersebut dipegang oleh Danurwindo.

Sebelumnya, Cucu Somantri selaku wakil ketua PSSI mengegaskan bahwa menjadikan Indra Sjafri sebagai direktur teknik bukan karena rumor mantan pelatih Bali United tersebut berselisih dengan Shin Tae-yong, karena sebelumnya nama Indra ada dalam daftar asisten pelatih timnas Indonesia.

 Baca Juga: Jelang Liga 1 2020, Dragan Djukanovic dan Jacksen F Tiago Saling Intip

Pada laga uji coba terakhir timnas Indonesia menghadapi Persita Tangerang, pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa 34 pemain merupakan nama-nama dari rekomendasi Indra Sjafri.

Menanggapi hal tersebut, Indra mengatakan bahwa memang itu tugas dari pelatih lokal untuk memberikan rekomendasi kepada pelatih asing, sehingga ia berharap hal seperti itu tak perlu dipermasalahkan lagi.

“Jadi tidak perlu dipermasalahkan. Memang kewajiban pelatih lokal seperti saya untuk  memberikan rekomendasi dan input kepada pelatih asing, tetapi tetap dia yang memutuskan,” kat Indra Sjafri di Hitel Fairmount, Jakarta, Senin (24/2/2020).

 

“Dia memanggil 34, saya tidak ikut. Saya hanya memberikan nama yang saya anggap dan saya pahami mereka pantas untuk dipanggil."

"Pemain  dari rekomendasi saya juga ada yang tidak di panggil, dan sekarang terbuka lebar kesempatan untu Shin (Tae-yong) karena Liga akan dimulai 29 Februari untuk bisa memantau langsung pemain,” ucap Indra.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X