Persib Bandung Rilis Jersey untuk Liga 1 2020, Ada Desain dari Bobotoh

By Bagas Reza Murti - Rabu, 26 Februari 2020 | 06:45 WIB
Deretan Jersey Persib Bandung untuk Liga 1 2020
PERSIB.CO.ID/AMANDEEP ROHIMAH
Deretan Jersey Persib Bandung untuk Liga 1 2020

BOLASPORT.COM - Persib Bandung merilis jersey untuk Liga 1 2020 dalam acara launching tim.

Acara launching tersebut diadakan di Harris Hotel & Convention Bandung, pada Selasa (25/2/2020) malam WIB.

Selain memperkenalkan jersey baru yang akan dipakai, acara ini juga mengumumkan skuat Persib dan sponsor untuk menhgarungi musim 2020.

Launching tim Persib Bandung juga dihadiri jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono.

"Mudah-mudahan tahun ini menjadi juara. Kita harus bersabar, lihat dan dukung dulu. Mudah-mudahan pelatih di tahun ini bisa membawa kebaikan dan kejayaan," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar dalam sambutannya seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

Baca Juga: RESMI - 6 Laga Liga Italia Digelar Tertutup, Termasuk Juventus Vs Inter

“Pada malam hari ini kita memperkenalkan para pemain dan jersey tim. Tentunya semua warga Jawa Barat ingin PERSIB kembali berjaya. Persiapan sudah kita lakukan. Ini adalah tim terbaik untuk tahun 2020 sehingga tanggal 1 (Maret) kita siap berlaga di kompetisi 2020,” ungkap Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim.

Persib juga memperkenalkan sponsor untuk mengarungi kompetisi 2020, yakni Indofood, Mobil, Permata Bank Syariah, Kopi ABC, Pria Punya Selera, Azzuri, Halodoc, Panther, Didimax, Envi, Sportama, dan ISMC.

Setelah mengumumkan sponsor, acara dilanjutkan dengan peluncuran jersey untuk musim 2020.

Untuk tim utama, Persib menggunakan tiga warna utama untuk ketiga jerseynya yakni biru (home), abu-abu (away) dan biru dongker (third).



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X