PT LIB Gandeng Panpel Persebaya Meriahkan Ceremony Pembukaan Liga Musim 1 2020

By Arif Setiawan - Rabu, 26 Februari 2020 | 19:00 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/2/2020).
Instagram Persebaya Surabaya
Para pemain Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/2/2020).

BOLASPORT.COM - Suksesnya acara launching tim Persebaya membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggandeng Panpel Persebaya menggelar acara serupa.

Liga 1 2020 akhir pekan ini akan resmi dibuka. Liga 1 2020 akan kick-off pada 29 Februari.

Dalam perayaan untuk mengawali babak baru, PT LIB selaku panitia penyelenggara Liga 1 berniat membuat pertunjukan di laga pembuka.

Berkaca dari suksesnya Persebaya dalam menggelar acara launching tim, membuat PT LIB bekerja sama melakukan acara serupa.

Kala itu acara launching Persebaya berhasil memanjakan mata Bonek maupun pecinta sepak bola di Indonesia.

Baca Juga: Punya Tiga Lawan Berat, Manajer Persib Bandung Tetap Yakin Juara

Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, adanya pertunjukan lighting show semakin menambah kemegahan dan sukses membuat decak kagum sepak bola Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya, pertunjukan kembang api dan parade lampu sorot yang berhasil memantik pujian membuat PT LIB lakukan hal yang sama di laga pembuka Liga 1 2020.

"Kami dihubungi oleh pihak LIB untuk berkolaborasi dalam pertandingan pembuka," kata perwakilan panpel Persebaya, Wiryawan Prasetyo.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X