Keyakinan Yamaha soal Valentino Rossi yang Bakal Memukau pada MotoGP 2020

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Februari 2020 | 06:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melakukan ritual persiapan sebelum melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, 23 Februari 2020.
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melakukan ritual persiapan sebelum melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, 23 Februari 2020.

BOLASPORT.COM - Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, yakin bila Valentino Rossi akan tampil memukau pada MotoGP 2020.

Para pembalap MotoGP termasuk Valentino Rossi telah menyelesaikan tes pramusim terakhir MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

Dalam sesi yang berlangsung selama tiga hari pada 22-24 Februari lalu, Valentino Rossi masih mengalami performa pasanga surut.

Melaju bersama motor YZR-M1 versi terbaru, rider berjulukan The Doctor tersebut berada di posisi ke-12 dalam hasil kombinasi.

Baca Juga: Lin Dan Jaga Harapan Olimpiade Setelah Pebulu Tangkis China Dinyatakan Bebas Virus Corona

Pembalap berusia 41 tahun itu menduduki posisi tersebut seusai menorehkan waktu putaran tercepat 1 menit 54,332 detik.

Catatan waktu milik Valentino Rossi tersebut terpaut 0,4 detik lebih lambat dari rekan setimnya, Maverick Vinales yang keluar sebagai pembalap tercepat dalam hasil kombinasi.

Sepak terjang Rossi dan Vinales selama melakoni tes pramusim MotoGP 2020 turut mengundang perhatian dari direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli.

Massimo Meregalli menilai bahwa timnya telah menampilkan performa yang memuaskan jika dibandingkan dengan tes sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Paddock GP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X