Misbakus Solikin Merapat ke PSS, Manajer Berharap Tim Semakin Solid

By Wila Wildayanti - Kamis, 27 Februari 2020 | 19:45 WIB
Mantan pemain Persebaya Surabaya Misbakus Solikin bergabung latihan perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (10/01/2020) malam.
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Mantan pemain Persebaya Surabaya Misbakus Solikin bergabung latihan perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (10/01/2020) malam.

BOLASPORT.COM - Tak hanya mengumumkan pelatih baru, PSS Sleman juga memperkenalkan pemain anyarnya yakni gelandang pinjaman dari Madura United, Misbakus Solikin.

Madura United meminjamkan Misbakus Solikin ke PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020 ini.

Eks kapten Persebaya Surabaya tersebut bahkan sudah langsung ikut bergabung dalam sesi latihan PSS Sleman di lapangan Yogyakarta Internasional School (YIS), Sleman, pada Rabu (26/2/2020).

Baca Juga: Madura United Siapkan Banyak Strategi Jelang Hadapi Barito Putera

Pengumuman Misbakus sendiri berbarengan dengan pelatih anyarnya yakni Dejan Antonic yang akan jadi juru taknik PSS musim ini.

Plt Manager PSS Sleman, Muhammad Eksan, mengaku kalau berbicara mengenai kontrak dirinya kurang begitu paham karena yang mengurus langsung pihak investor.

"Kalau masalah (kontrak) saya kurang tau kemarin pihak investor yang menentukan," kata Muhammad Eksan saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (27/2/2020).

"Tapi kami tahu kualitasnya saat memperkuat Persebaya dalam beberapa musim terakhir," ucapnya.

Dengan datangnya Misbakus pun diharapkan menambah kualitas deretan gelandang yang dimiliki tim Elang Jawa.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X