RD Fokuskan Para Pemain Madura United pada Penyelesaian Akhir

By Wila Wildayanti - Kamis, 27 Februari 2020 | 20:00 WIB
Rahmad Darmawan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Madura United seusai laga melawan Bali United, Minggu (23/12/2019).
RIZAL FANANY/TRIBUN BALI
Rahmad Darmawan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Madura United seusai laga melawan Bali United, Minggu (23/12/2019).

BOLASPORT.COM - Setelah selesai evaluasi pramusim 2020, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku bahwa penyelesaian akhir jadi fokus utama ‎Laskar Sape Kerrab jelang Liga 1 2020.

Kick-off Liga 1 2020 memang sudah berada di depan mata, berbagai tim pun menyelsaikan apa yang masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) setiap klub.

Salah satunya Madura United yang masih menguatkan penyelesaian akhir, pada sesi latihan di Lapangan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah Wetan, Surabaya, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga: Pertama Kali Tahun Ini, Cristiano Ronaldo Gagal Mencetak Gol

PR yang masih dilakukan oleh Madura United ini karena mereka tengah bersiap menjamu Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2020 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (29/2/2020).

Tim kebanggan orang madura ini dinilai kurang tampil apik, setelah sebelumnya saat tour Malaysia pada Januari lalu hingga pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 lalu hanya mampu membukukan 10 gol dari tujuh pertandingan.

Rahmad Darmawan mengaku bahwa anak asuhnya belum bisa tampil maksimal karena penyelesaian akhir masih menjadi Alberto Goncalves dan kawan-kawan.

"Latihan sore ini kami lebih fokus terhadap penyelesaian akhir," kata Rahmad Darmawan seperti dilansir BolaSport.com, dari laman resmi Madura United.

"Soalnya hasil evaluasi saat pramusim, kami memiliki banyak peluang tapi tidak banyak yang berbuah gol, semoga bisa segera terselesaikan," ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : maduraunitedfc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X