Hadapi PSM di Laga Perdana Shopee Liga 1, PSS Sleman Target Curi Poin

By Wila Wildayanti - Jumat, 28 Februari 2020 | 14:30 WIB
Jersey kiper PSS Sleman yang di pakai oleh  Ega Rizky
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Jersey kiper PSS Sleman yang di pakai oleh Ega Rizky

BOLASPORT.COM - Pelaksana tugas Manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan, menargetkan Elang Jawa untuk mencuri poin saat bertandang ke PSM Makassar pada laga perdana di Shopee Liga 1 2020.

PSS Sleman akan melakoni pekan pertama Shopee Liga 1 2020 dengan bertandang ke markas PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, pada Minggu (1/3/2020).

Namun, sebelum bergulirnya Shopee Liga 1 2020, PSS Sleman harus kehilangan pelatih setelah Eduardo Perez menyatakan mundur.

Baca Juga: Dean Henderson Bermain Apik, Nasib De Gea Dikabarkan Terancam

Hal itu membuat PSS Sleman langsung mencari pelatih pengganti dan nama Dejan Antonic pun dipilih untuk menukangi Elang Jawa pada musim 2020.

Meski kurang dari satu pekan bergulirnya Shopee Liga 1 2020, pihak manajer pun menaruh harapan tinggi kepada mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Plt Manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan, mengatakan untuk pada laga perdana melawan PSM Makassar timnya masih akan didampingi oleh asisten pelatih.

Adapun Dejan Antonic akan berada di luar lapangan untuk memantau terlebih dahulu.

"Ya mungkin untuk pertandingan awal (pekan pertama Liga 1) ini dipegang asisten pelatih dulu," kata Muhammad Eksan saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (27/2/2020).



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X