Tak Hanya Fisik, Robert Alberts Minta Pemain Persib Siapkan Mental

By Wila Wildayanti - Jumat, 28 Februari 2020 | 18:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BOLASPORT.COM - Jelang kontra Persela Lamongan, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts meminta anak asuhnya untuk menyiapkan mental.

Pada laga perdana Shopee Liga 1 2020, Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

Baca Juga: Barito Putera Terancam Tak Diperkuat Tiga Pilar Kunci saat Lawan Madura United

Pelatih asal Belanda tersebut bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga pertama kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia saat menghadapi Persela Lamongan.

Walaupun tak akan berjalan dengan mudah, Robert mengaku bahwa anak asuhnya siap tempur menghadapi kekuatan skuad Laskar Joko Tingkir tersebut.

Robert bahkan mengatakan bahwa skuadnya saat ini sedang dalam motivasi yang cukup tinggi, terlebih pada laga pertama bermain di kandang tentu jadi motivasi besar untuk raih poin penuh.

"Saya rasa pemain sudah siap secara mental dan fisik," kata Robert Alberts seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung.

"Sekarang juga pemain terlihat lebih rileks. Semua persiapan sudah bagus dan kita semua menunggu untuk pertandingan pembuka," ucapnya.

Robert Alberts pun menilai bahwa para pemainnya lebih bersemangat karena tampil dikandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari bobotoh yang datang ke stadion.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X