Qatar Waspada Virus Corona, Valentino Rossi dkk Ikut Terkena Getahnya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 29 Februari 2020 | 05:30 WIB
Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), dalam konferensi pers jelang MotoGP Thailand, Kamis (3/10/2019).
MOTOGP.COM
Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), dalam konferensi pers jelang MotoGP Thailand, Kamis (3/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pemerintah Qatar memperketat pemeriksaan mereka terhadap turis asing akibat virus corona. Para pembalap MotoGP terkena dampaknya.

Wabah virus corona semakin menjalar ke seluruh dunia. Dunia olahraga terkena imbasnya dengan maraknya pembatalan dan penundaan event.

Pagelaran seri balap MotoGP Qatar ikut terancam.

Dilansir BolaSport.com dari The-Race, Menteri Kesehatan Qatar Mohamed Al Kuwari merekomendasikan penundaan penerbangan ke sejumlah negara.

Italia dan Jepang menjadi dua negara yang mendapat status waspada. Celakanya, sebagian besar tim dan pabrikan MotoGP berbasis di dua negara tersebut.

Pun demikian dengan pembalap elite seperti Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Mereka diketahui pulang ke negaranya selepas tes di Qatar pada 22-24 Februari silam.

Untungnya, menurut kabar yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek, Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP telah menyiapkan siasat.

Dorna telah berupaya untuk membantu pembalap, kru, hingga media agar mendapat kelancaran dalam perjalanannya ke Sirkuit Losail di Doha.

Baca Juga: Turnamen German Open 2020 Resmi Batal, PP PBSI Harap-harap Cemas



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Speedweek.com,the-race.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X