Tak Pikirkan Kekuatan Lawan, Febri Hariyadi Pilih Fokus Laga Perdana

By Wila Wildayanti - Sabtu, 29 Februari 2020 | 14:00 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapatkan kawalan ketat dari bek Bali United, Ricky Fajrin, dalam pertemuan kedua tim di Liga 1
PERSIB.CO.ID
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapatkan kawalan ketat dari bek Bali United, Ricky Fajrin, dalam pertemuan kedua tim di Liga 1

BOLASPORT.COM - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku tak memikirkan kekuatan Persela Lamongan dan memilih tetap fokus ke laga perdana Shopee Liga 1 2020.

Persib Bandung bakal menghadapi laga pertama Shopee Liga 1 2020 kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (1/3/2020).

Jelang laga perdana tersebut, Persib pun mengusung misi poin penuh untuk memulai kompetisi yang lebih baik musim 2020.

Baca Juga: Kemenangan Man City Atas Madrid Menunjukkan Betapa Kuat Liga Inggris

Pemain andalan Persib, Febri Hariyadi, mengatakan bahwa dirinya tengah fokus pada pertandingan dan berpikir bagaimana menuntaskan target kemenangan di kandang sendiri.

Winger timnas Indonesia tersebut tak ingin terlalu memikirkan kekuatan Persela Lamongan musim ini seperti apa.

Pemain bernomor punggug 13 itu memilih untuk tetap fokus agar Maung Bandung tak menelan kekalahan di kandang dari Persela seperti musim lalu.

"Kami tidak hanya menyiapkan diri kita saja, tapi juga tim," kata Febri Hariyadi seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kami fokus untuk menyiapkan tim. Kami tidak tahu kekuatan lawan seperti apa, tapi kami persiapkan untuk tim kami sendiri," ucapnya menambahkan.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Liga Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X