Hadapi Mantan Tim, Aleksandar Rakic Siap Bobol Gawang Madura United

By Wila Wildayanti - Sabtu, 29 Februari 2020 | 14:46 WIB
Striker PS Tira, Aleksandar Rakic.
japrit
Striker PS Tira, Aleksandar Rakic.

BOLASPORT.COM - Penyerang anyar Barito Putera, Aleksandar Rakic, mengaku tak bergeming untuk bisa membobol gawang sang mantan, Madura United.

Barito Putera pada laga pertama Shopee Liga 1 2020 akan menghadapi Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (29/2/2020).

Meski menghadapi mantan timnya, Rakic menegaskan bahwa ia selalu berada dalam kondisi siap untuk mengarungi Shopee Liga 1 termasuk melawan Madura United.

Baca Juga: Tak Pikirkan Kekuatan Lawan, Febri Hariyadi Pilih Fokus Laga Perdana

Rakic bahkan mengatakan bahwa dirinya tak memiliki masalah apapun dengan pertandingan reuni dengan tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

Rakic tak merasa canggung ataupun ada masalah pasalnya ini bukan kali pertama ia bertanding melawan tim yang pernah dibela sebelumnya.

"Sama seperti musim lalu saat saya bermain di Madura United melawan PS TIRA. Saya akan memberikan yang terbaik," kata Aleksandar Rakic seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Top scorer Liga 1 2018 itu memang menjadi ujung tombak Barito Putera untuk bisa membobol pertahanan Beto Goncalves dan kawan-kawan.

Penyerang anyar Barito Putera ini mengaku bahwa ia menargetkan untuk bisa mencetak gol dan membawa Laskar Antasari merengkuh tiga poin penuh pada laga perdana Shopee Liga 1 2020 ini.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Liga Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X