Persebaya Vs Persik - Ada Buto Ijo di Laga Pembuka Shopee Liga 1 2020

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 29 Februari 2020 | 18:02 WIB
 Demi menunjukkan kecintaan dan dukungannya untuk Persebaya Surabaya, seorang suporter rela hadir ke stadion dengan berdandan buto ijo.
AULLI REZA ANTMAN/BOLASPORT.COM
Demi menunjukkan kecintaan dan dukungannya untuk Persebaya Surabaya, seorang suporter rela hadir ke stadion dengan berdandan buto ijo.

BOLASPORT.COM - Demi menunjukkan kecintaan dan dukungannya untuk Persebaya Surabaya, seorang suporter rela hadir ke stadion dengan berdandan buto ijo.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan suporter dalam mendukung tim kesayangannya. Namun, aksi suporter Persebaya Surabaya yang satu ini benar-benar unik.

Bagaimana tidak, ia rela berdandan seperti makhluk raksasa dalam mitologi Jawa, Buto Ijo.

Suporter tersebut adalah Wayon yang berasal dari Lakasantri, Surabaya. Ia hadir dengan dandanan buto ijonya dalam laga pembuka Shopee Liga 1 2020 antara Persebaya Vs Persik di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020).

Baca Juga: Kontra PSS Sleman, Bojan Hodak Rasakan Pusing dan Senang Bersamaan

Sebagai seorang bonek, suporter fanatik Persebaya, ia mengaku sudah biasa menyaksikan klub kesayangannya di stadion dengan dandanan buto ijo.

Gayanya yang nyentrik pun menuai perhatian dari sesama suporter meski tak semuanya memberi respons positif.

"Awalnya ditertawakan orang-orang, tetapi saya cuek saja. Ini cuma ciri khas saya dalam mendukung Persebaya," ujarnya kepada BolaSport.com di Stadion Gelora Bung Tomo.

Di stadion, hingga kini keberadaannya masih menjadi perhatian banyak suporter.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X